Asuransi Dana Pendidikan Terbaik

Posted on

Asuransi dana pendidikan terbaik merupakan salah satu tempat untuk berasuransi yang dipilih banyak orang tua. Setiap orang tua tentu menginginkan masa depan yang cerah untuk anak-anaknya. Dengan demikian, maka agar bisa mewujudkan masa depan yang cerah, banyak orang tua yang menyiapkan dana simpanan untuk anaknya kelak.

Asuransi Dana Pendidikan Terbaik

Dana simpanan pendidikan tersebut secara sengaja dipersiapkan oleh orang tua untuk bisa memberikan jaminan pendidikan tinggi untuk anaknya kelak. Jika Anda sedang mencari tempat asuransi terbaik, berikut kami berikan beberapa daftar tempat asuransi terbaik yang ada di Indonesia.

Daftar tempat asuransi terbaik di Indonesia

  1. BRI Life

Asuransi pendidikan untuk anak terbaik yang pertama yaitu BRI Life. Perusahaan asuransi yang awal mulanya bertujuan untuk memenuhi serta melengkapi pelayanan dari nasabah perbankan BRI ini khusus untuk nasabah kredit kecil. Akan tetapi, melihat peluang yang semakin besar, akhirnya BRI membuka asuransi jiwa sejahtera pada tanggal 28 oktober 1987.

Perusahaan asuransi ini awal mulanya hanya menyediakan jenis asuransi jiwa saja, kesehatan serta program untuk dana pensiun. Akan tetapi akhirnya BRI juga menghadirkan asuransi pendidikan dengan basis syariah.

  1. AXA Life

Perusahaan yang merupakan bagian dari AXA Group ini berbeda dengan perusahaan asuransi pada umumnya. Perusahaan asuransi satu ini menghadirkan produk berupa asurabsi pendidikan dari perusahaan AXA life.

Jika Anda bergabung dengan AXA life, maka Anda akan mendapat beberapa manfaat lebih atau keunggulan. Keunggulan yang didapatkan yaitu manakala bergabung dengan asuransi cerdas amanah syariah.

Dengan bergabung dengan asuransi ini maka Anda akan mendapatkan santunan 100% penuh manakala peserta meninggal dunia atau mengalami resiko cacat tatap total. Selain itu, juga masih banyak manfaat lain yang didapatkan dari asuransi satu ini.

  1. Commonwealth Life

Asuransi dana pendidikan terbaik yang ketiga ini merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudah ada sejak tahun 1990. Selain itu asuransi pendidikan satu ini juga sudah terdaftar serta diawasi oleh otoritas jasa keuangan. Awal mula, perusahaan ini menggabungkan asuransi jiwa dengan inverstasi.

Terkait dengan asuransi pendidikannya, asuransi ini tidak memiliki produk asuransi khusus, akan tetapi produk asuransi ini tidak memiliki produk khusus, melainkan ada asuransi jiwa yang akan memberikan manfaat lebih untuk orang tua yang menjadi peserta asuransinya.

Itulah ulasan mengenai Asuransi dana pendidikan untuk anak yang saya ambil dari situs https://mazariegos.org/. Semoga artikel ini menambah wawasan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *