2 Kerugian Saat Kamu Pilih Sewa Apartemen Di Jakarta

2 Kerugian Saat Kamu Pilih Sewa Apartemen Di Jakarta

Sewa Apartemen Green Bay Pluit – Setiap orang memiliki target hidup yang berbeda, jika kamu berkonotasi untuk hidup dengan memiliki hunian sendiri, maka ketika kamu memilih untuk tinggal di Jakarta, kamu harus memikirkan dengan baik dan seksama mau tinggal di kontrakan murah atau justru menyewa unit apartemen, karena beda harga beda pula kualitasnya.

Keuntungan dari menyewa apartemen memang sangat beragam, selain akan memperoleh tempat tinggal yang nyaman, kamu pun tidak dibebani dengan angsuran HGB maupun pajak PBB, karena itu masih jadi tanggung jawab resmi pemilik apartemennya. Namun, bila dipikirkan kembali, menyewa apartemen ternyata bisa menimbulkan banyak kerugian sebagaimana berikut ini:

Harga Sewa Apartemen Dapat Sewaktu-waktu Dinaikan

Banyaknya permintaan terkadang membuat pemilik apartemen tidak berpikir dua kali untuk menaikan harga sewa apartemen mereka, apalagi jika apartemen tempatmu tinggal saat ini berada di lokasi yang sangat strategis yang memang jadi incaran banyak orang.

Selain alasan tersebut, alasan kedua mengapa pemilik apartemen menaikan harga karena persaingan. Ketika ada pemilik apartemen lainnya yang menaikan harga sewa, secara otomatis kemungkinan besar harga sewa apartemenmu akan ikut naik, terkadang pemilik menaikan harga tanpa melakukan pemberitahuan atau obrolan dua arah, jadi sewaktu-waktu kamu harus siap-siap jika pemilik meminta uang sewa dengan harga yang lebih tinggi dari biasanya.

Tetangga Rese

Sebenarnya mau tinggal di kontrakan atau sewa apartemen, kita tidak bisa terhindar dari tetangga, meskipun privasi di apartemen dijunjung sangat tinggi, terkadang ada saja tetangga yang rese. Mungkin tidak menganggumu secara langsung, melainkan dengan gangguan eksternal seperti menyalakan music di tengah malam atau mengobrol dengan suara kencang di tengah malam. Maka dari itu, sebelum menyewa apartemen, kamu harus melakukan riset terlebih dahulu, jangan sampai kamu sudah bayar mahal tapi tetap saja merasa tidak bisa tidur dengan nyaman karena ulah tetangga yang tidak menyenangkan. Untuk riset tentunya kamu tidak bisa bertanya secara langsung pada pemilik apartemen atau pengelola apartemen, karena tidak akan memperoleh jawaban yang memuaskan dan terkesan subjektif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *