Prediksi Harga Ripple 2018

 

 

Prediksi Harga Ripple 2018? Cryptocurrency (Mata Uang Kripto) sekitar  tahun 2017 ini sudah  menjadi “Primadona” dalam pembicaraan  di Internet, mulai dari media sosial hingga  forum-forum yang membicarakan  tentang keuangan, keseluruhannya tertarik dengan mata duit  kripto ini. Pemicu yang sangat  besar berasal dari Bitcoin, dimana harga Bitcoin ketika  ini telah  melambung sampai  kelevel harga $17,000 sebenarnya  pada mula  tahun haganya harga $800-an. Jadi total kenaikannya telah  lebih dari 1,000% atau lebih dari 10 kali lipatnya. Karena itu nyaris  keseluruhan Mata Uang Kripto lainnya pun  ikut terpengaruh dengan Trend Naik secara umum. Seperti halnya Ripple dengan satuan nilainya XRP, yang ketika  ini menempati  peringkat ke-5 guna  koin sangat  populer di semua  dunia, dengan kapitalisasi markket lebih dari $15 miliyar.

 

Jika anda  lihat grafik diatas, pada mula  tahun saja, XRP diperdagangkan melulu  dibawah level $0.05 taruhlah anda  ambil angka $0.02 saja. lantas  sampai pada hari ini, XRP telah  pernah mencetak rekor tertinggi di level $0.45, yang dengan kata lain  jika dihitung secara prosentase dalam kurun waktu setahun  terakhir ini saja, XRP dapat  membukukan keuntungan eskalasi  22.5 kali lipat, atau 2,250%. Lalu bagimana guna  Prediksi Harga Ripple 2018?.

 

Prediksi Harga Ripple 2018

 

Jika mengingat  dari pertumbuhannya yang paling  pesar pada tahun ini, bukan tidak mungkin andai  pada tahun-tahun kedepan harga Ripple bakal  terus naik lebih jauh lagi, bisa jadi  akan hingga  pada angka lebih dari $1 per XRP. Hal ini didukung powerful  oleh sejumlah  faktor diantaranya :

 

Teknologi Yang Kuat

Teknologi Ripple (XRP) dapat  memproses sampai  1,500 transaksi per detik, bertolak belakang  dengan Bitcoin yang ketika  ini terkendala masalah skalabilitas dan hanya dapat  memproses selama  3 sampai  7 transaksi saja dalam masing-masing  detiknya. Teknologi Ripple lumayan  unik, sampai-sampai  nantinya akan dapat  untuk menggantikan sistem pembayaran internasional laksana  VISA.

Kepercayaan

Sejumlah bank-bank besar di semua  dunia mulai dari pertengahan tahun 2017 kemudian  sudah paling  aktif berkolaborasi  dengan perusahaan Ripple untuk merealisasikan  dan mengimplementasikan teknologinya pada infrastruktur pembayaran mereka. Hal ini menciptakan  Ripple lebih bisa  dipercaya, lagipula  beberapa Bank Konvensional yang notabene tidak percaya sama sekali terhadap mata duit  kripto, justeru  mengadopsi teknologi yang dimiiki ripple.

Safe Heaven

Sama laksana  Bitcoin, Ripple pun  bisa beraksi  sebagai sarana penyimpan nilai kekayaan yang paling  aman. Dimana perampokan dan pencurian nyaris  tidak mungkin dilaksanakan  tanpa kesalahan hal  user pemegang wallet tersebut. apalagi, harga Ripple pun  sudah terbukti terus mengalami eskalasi  tajam sekitar  1 tahun terakhir ini. Hal ini dapat merangsang  minat semua  investor yang lebih banyak  untuk menyimpan kekayaannya pada Ripple.

Jika nilainya dikomparasikan  dengan Bitcoin, jelas sangat bertolak belakang  karena 1 BTC ketika  ini telah  senilai $17,000 (Lebih dari Rp. 200 Juta). Sedangkan Ripple masih diperdagangkan dengan harga $0,38 (Senilai Rp. 5000 saja). Namun, dalam urusan  prosentase nilai perkembangan  selama 1 tahun terakhir, jelas Bitcoin kalah dengan Ripple yang dapat  membukukan lebih dari 2,200% petumbuhan.

 

Jika kamu  ingin mengerjakan  investasi  di Ripple, barangkali  XRP dapat  dijadikan sebagai lokasi  investasi yang menyerahkan  harapan pada jangka panjang, tetapi  tidak demikian guna  jangka pendek sebab  popularitas serta nilai yang bakal  berubah tidak dapat  sebesar Bitcoin.

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *