Astrologi tropis

 

Astrologi Tropis adalah divisi astrologi lama dari langit. Ketika Zodiac ditemukan, posisi rasi bintang ditulis. Tapi sejak itu, seluruh Zodiac telah bergeser hampir seluruh tanda karena Precession, jadi siapa pun yang pernah terlahir sebagai Virgo, sekarang mungkin terlahir sebagai Leo – dengan perubahan kepribadian yang menyertainya. Astrologi Tropis mengabaikan ini, dan terus menggunakan meja-meja lama – yang tidak ada hubungannya dengan di mana sebenarnya planet-planet berada di langit.
Sidereal Astrology mengakui masalah dengan tanda-tanda bergeser, tetapi menggali dirinya lebih dalam ke dalam menggelikan: Semakin banyak astrolog sidereal mencoba mengikuti pembagian nyata langit, semakin mereka menjauhkan diri dari kebijaksanaan lama. Ahli astrologi Sidereal tidak dapat mengklaim untuk membangun di atas pengetahuan kuno, tetapi harus mengubah tanda dan karakteristik dari waktu ke waktu. Mereka pada gilirannya membuat seluruh konsep Astrologi tidak valid. Tanda-tanda astronomi yang sebenarnya adalah beberapa hari libur dari sistem Sidereal sekarang – sehingga bahkan Astrologi Sidereal tidak menggunakan tanda-tanda bintang yang benar.
Astrologi Sidereal menggunakan konstelasi aktual di mana matahari berada pada saat kelahiran sebagai dasarnya; astrologi tropis menggunakan sektor zodiak 30 derajat sebagai basisnya. Astrologi tropis adalah bentuk yang paling populer dan menetapkan bacaan berdasarkan waktu tahun, sementara umumnya mengabaikan posisi matahari dan rasi bintang relatif satu sama lain. Astrologi serealia digunakan oleh sebagian kecil astrolog dan mendasarkan bacaannya pada rasi bintang dekat matahari pada saat kelahiran.

Menurut beberapa astrolog, data mendukung hipotesis bahwa ada hubungan antara benda-benda langit dan peristiwa manusia. Ada korelasi yang terlalu sinkron untuk menjadi peluang belaka antara tanda-tanda astrologi dan hal-hal seperti kepribadian, emosi dan nasib manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *