Kompleks Sederhana Tanda Astrologi Tentukan Karakter Kepribadian Anda

 

Astrologi adalah ilmu tua yang masih berkembang, mungkin yang terbaik. Meskipun banyak orang mempertanyakan pengakuan astrologi sebagai sains, namun sebagian besar orang menganggapnya sebagai sains. Astrologi memberikan wawasan yang luar biasa tentang kepribadian seseorang. Prediksi dan saran yang diberikan oleh peramal sering kali ternyata relevan dengan kehidupan Anda. Penentu penting nasib astrologi Anda adalah tanda astrologi Anda. Tanda astrologi Anda adalah tanda yang diberikan pada periode tahun di mana Anda dilahirkan. Tanda-tanda astrologi ini juga memberikan wawasan perilaku ke dalam kepribadian Anda bersama dengan meramal.

Sebagian besar orang memiliki persepsi yang salah bahwa astrologi adalah tentang membuat prediksi tentang nasib Anda. Ini sebenarnya konotasi yang sama sekali salah. Tanda-tanda astrologi dimaksudkan untuk menawarkan detail pada setiap aspek kehidupan Anda sesuai dengan detail bagan kelahiran Anda.

Dalam astrologi barat ada dua belas tanda astrologi. Tanda-tanda ini telah dipukuli di bawah empat elemen berbeda seperti tanah, air, api, dan udara. Masing-masing elemen ditugaskan dengan tiga tanda zodiak. Elemen-elemen ini memiliki ciri-ciri dan tanda-tanda zodiak yang berbeda di bawah elemen yang sama.

Tanda-tanda ini adalah Aries, Taurus, Gemini, Kanker, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Aries, Leo dan Sagitarius dikelompokkan di bawah Api. Bumi terdiri dari Taurus, Virgo dan Capricorn. Gemini, Libra dan Aquarius berada di bawah elemen Udara. Cancer, Scorpio, dan Pisces adalah tanda yang diberikan pada kelompok Air.

Mode atau quadruplicities dibagi menjadi tiga kelompok masing-masing empat planet. Setiap kelompok memiliki satu tanda dari masing-masing dari empat elemen. Tiga kelompok adalah tanda-tanda kardinal, tanda-tanda yang tetap, dan tanda-tanda yang bisa berubah.

Kelompok kardinal termasuk Tanda-tanda ini lebih cenderung merangkul kegiatan dan memiliki pemahaman yang cepat tentang situasi dan peluang. Kelompok tetap terdiri dari Ini adalah kelompok yang berorientasi pada tujuan yang berhasil dengan keteguhan hati yang teguh dan bahkan keras kepala. Tanda-tanda yang bisa berubah adalah tanda-tanda ini bergantung pada fleksibilitas, pengalaman, dan ingatan.

Mungkin ada tanda-tanda zodiak lain yang dipukuli. Ada tiga mode di mana empat tanda masing-masing telah dikategorikan. Tiga mode adalah: tanda-tanda kardinal, tetap dan bisa berubah. Aries, Cancer, Libra, dan Capricorn berada di bawah mode Kardinal. Orang-orang dari tanda-tanda ini kebetulan menjadi penentu tren. Taurus, Leo, Scorpio, dan Aquarius adalah bagian dari grup tetap dan dikenal karena stabilitas dan daya tahannya. Empat yang tersisa seperti Gemini, Virgo, Sagitarius, dan Pisces diletakkan dalam mode bisa berubah.

Setiap tanda astrologi memiliki karakteristik dan fitur sendiri. Jika Anda seorang Aries, Anda pasti sangat percaya diri, agresif dan sombong. Dan Anda senang menjadi yang terbaik dalam apa pun yang Anda lakukan. Agresi Aries adalah karena hubungannya dengan elemen api. Capricorn berasal dari unsur Bumi dan Orang-orang yang lahir dengan tanda ini kebetulan sangat praktis dan bertanggung jawab.

Orang Gemini dari elemen Udara kebetulan serba guna tetapi memiliki sifat ganda. Kanker datang di bawah elemen air. Mereka adalah orang yang sangat sensitif dan emosional. Demikian pula semua tanda lainnya memiliki sifat bawaan mereka.

Jika Anda ingin tahu tentang diri Anda melalui astrologi, pantau ramalan bintang harian Anda. Ini adalah cara termudah untuk mengetahui detail astrologi Anda. Bagan kelahiran yang disiapkan dengan bantuan detail kelahiran Anda agak berdasarkan pada tanda matahari Anda bersama dengan gerakan planet lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *