Boleh saja beli celana dalam murah, namun tetap mesti nyaman dan sehat

 

Wanita memang selalu menyimak penampilan dari luar maupun dalam. Tak hanya soal busana yang dikenakan, celana dalam juga turut diacuhkan pemilihan dan pemakaiannya. Kebanyakan wanita barangkali lebih memilih melakukan pembelian celana dalam murah guna menghemat anggaran. Boleh saja melakukan pembelian  gstring  yang berharga oleng asalkan kualitas celana dalam tidak ikutan miring.

 

Kendati memilih harga celana dalam yang ramah kantong, kita wajib menyimak kenyamanan organ vital Anda ketika mengenakannya. Ini sebab celana dalam bertugas mengayomi organ vital perempuan dari bakteri dan memberi rasa nyaman saat dikenakan.

 

Tips supaya tetap sehat dan nyaman menggunakan celana dalam wanita

Sama saja dengan organ tubuh lain, organ kewanitaan perlu perhatian tambahan terutama guna menjaganya supaya tak lembab. Jika telah terlalu lembab, maka akan memunculkan rasa gatal dan bau. Di sinilah peran celana dalam perempuan diperlukan. Celana dalam perempuan harus dapat membuat organ kewanitaan tetap sehat, segar dan nyaman dikenakan sepanjang hari.

 

BP-Guide paling merekomendasikan Anda guna mengenakan celana dalam perempuan dari katun. Ini sebab katun lebih higienis dan bertekstur halus sampai-sampai lembut di kulit dan tak mengakibatkan gatal. Katun ialah kain berpori- pori tinggi sampai membuat daya serapnya pun tinggi dan menghindarkan pemakainya merasa lembab pada organ kewanitaannya. Jika organ wanita telah bebas lembab maka otomatis bakal bebas bau dan bebas bakteri.

 

Jangan gunakan yang terlampau ketat

Pakaian dalam yang terlampau ketat dapat membahayakan organ kewanitaan. Terlalu ketat malah dapat mencederai kulit sebab bergesekan dengan bahan pakaian. Selebihnya, dalaman yang terlampau ketat berpotensi besar menciptakan area kewanitaan lembab. Jika telah demikian, bukannya seksi yang didapat namun malah bakteri pada kewanitaan yang meningkat.

 

Cuci dulu sesudah membeli

Kedua, saat dipasarkan sudah tidak sedikit orang yang memegang celana dalam itu sebelum akhirnya hingga ke tangan Anda. Ini dengan kata lain sudah tidak sedikit kuman tak kasat mata yang menempel pada pakaian dalam yang terlihat bersih tersebut.

Ganti ketika berkeringat atau basah

Anda tentunya enggan organ kita terinfeksi jamur kan? Bagi menghindari kelembapan tingkat tinggi pada organ intim wanita, terdapat baiknya selalu membawa celana dalam pengganti ketika bepergian. Ketika merasa telah terlalu lembab atau basah, usahakan menggantinya dengan yang baru untuk menangkal bakteri berkembang biak.

 

Pakai baju yang longgar guna tidur

Kegiatan padat seharian dengan pelbagai baju melekat di tubuh menciptakan kulit kita khususnya yang didaerah tersembunyi perlu bernafas lega. Maka, kenakan baju longgar ketika tidur. Selain guna memperlancar sirkulasi darah kita, urusan ini pun bermanfaat supaya tidur lebih lelap dan syaraf perut lebih bebas bergerak. Paginya kita akan menikmati segar luar biasa sebab selama istirahat tak tertekan dengan ketatnya pakaian.

 

 

 

Dengan Jenis-Jenis Lingerie

 

Sama laksana underwear, lingerie pun mempunyai model dan faedah berbeda, yang tentunya dapat memaksimalkan penampilan Anda.

 

Brassiere/ Bra

Jenis lingerie ini ialah yang sangat ‘akrab’ karena dipakai sehari-hari untuk mengayomi sekaligus menopang payudara. Bra ini sendiri terbagi lagi dalam sekian banyak  jenis yang dipisahkan menurut keterangan dari fungsinya.

 

Thongs & G-Strings

Tidak melulu sekedar celana dalam, cutting-nya yang ‘minimalis’ serta berbahan tipis dapat membuat pemakainya terlihat seksi. Jenis lingerie ini dapat digunakan saat menggunakan busana yang paling ketat atau tipis sampai-sampai garis celana dalam tidak terlihat.

 

 

Teddy

Lingerie jenis ini tampak seperti campuran antara camisole dan panty dalam ‘kemasan’ one piece. Biasanya tercipta dari bahan sutera atau sheer.

 

Bustier

Strapless bra seksi sepanjang pinggang dengan penyangga/tulang di lokasi dada guna ‘mengusung’ payudara supaya terlihat lebih ‘penuh’, serta menyusun cleavage.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *