Saat Membeli Sepatu Untuk Anak Anda

 

Membeli sepatu untuk anak-anak Anda bisa menjadi tugas yang menyiksa. Sebagian besar anak-anak tidak menikmati gagasan berbelanja sepatu karena perhatian dasar mereka adalah membeli mainan. Kalau saja mereka akan berperilaku baik seperti ketika Anda keluar dengan mereka untuk membeli mainan ketika Anda keluar untuk membeli sepatu.

Ketika Anda membawa anak-anak Anda untuk membeli sepasang sepatu baru, itu bisa membuat frustrasi terutama ketika anak Anda terus menarik Anda untuk pergi ke tempat lain. Anak-anak memiliki rentang perhatian yang pendek dan ketika mereka merasa bosan mereka mencoba menghibur diri mereka dengan berlari atau bermain dengan apa pun yang mereka bisa dapatkan. Lalu ada anak-anak yang merengek, menangis, menjerit dan lebih buruk lagi menangis. Jadi dengan kami mencoba untuk bergegas dengan tugas membeli, kami tidak bisa memilih sepatu yang tepat untuk anak-anak kami.

Setiap orangtua pasti ingin membeli sepatu yang nyaman dan fungsional. Untuk memfasilitasi, sebaiknya mulai dengan mengukur kaki anak Anda dengan alat pengukur yang tersedia di department store untuk mendapatkan ukuran persis anak Anda. Dengan cara ini ketika kita menemukan sepatu yang kita inginkan kita dapat dengan mudah meminta ukuran untuk membiarkan anak kita mencobanya.

Sepatu kets hadir dalam berbagai warna dan desain. Anak Anda pasti akan menikmati warna favorit atau tema kartun favorit mereka. Jika sepatu formal atau sepatu adalah yang Anda cari, ingatlah acara atau acara yang akan Anda hadiri. Jika anak Anda cukup dewasa untuk membuat pilihan sendiri, jangan terlalu banyak membebani dirinya. Membuatnya memilih antara dua atau mungkin tiga akan mempercepat pengambilan keputusan. Memiliki terlalu banyak pilihan akan berakhir dengan Anda dan anak Anda menjadi bingung. Ini biasanya membuat Anda tidak bisa membeli sepatu apa pun.

Karena anak-anak Anda masih tumbuh selalu berikan kelonggaran untuk ukuran sepatu. Kemungkinannya adalah jika sepatu itu benar-benar pas dengan tidak ada ruang untuk ekspansi, Anda kemungkinan besar akan mengunjungi toko sepatu lagi untuk membeli satu set sepatu lain yang bisa mahal. Saya tidak mengatakan kepada Anda untuk membeli sepatu yang sangat besar, tetapi setidaknya jarak setengah inci dari jari kaki anak Anda ke ujung sepatu akan baik-baik saja juga memberikan ruang bagi kaki anak Anda untuk bergerak.

Akhirnya selalu periksa cacat sepatu dan periksa kualitasnya. Anak-anak sangat hiperaktif dan kami tidak ingin sepatunya rusak sejak dini sehingga penting agar sepatu mereka berada dalam kondisi prima. Tanyakan kepada anak Anda apakah sepatu itu terasa nyaman pada akhirnya, merekalah yang akan mengenakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *