Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Fight Club Gyms For Kids

 

Anak-anak muda tampaknya menganggap klub pertarungan sebagai sesuatu yang cukup populer. Faktanya, jangan ambil ‘klub pertarungan’ dalam hal kontes bawah tanah, ilegal yang dipasang begitu terang-terangan di beberapa situs web. Tidak, sebenarnya karena popularitasnya, beberapa pusat kebugaran melayani anak laki-laki dan perempuan muda, membentuk klub perkelahian hukum semua di bawah pengawasan orang dewasa yang terlatih dan mendisiplinkan siswa dalam seni berkelahi. Gym ini sebenarnya dipenuhi dengan remaja yang bersemangat, siap untuk berlatih dan juga bertarung.

Dengan demikian gym ini memberi manfaat besar bagi anak-anak dan mereka biasanya melatih pelatih dan master yang tidak hanya melatih murid dalam seni bertarung tetapi juga membuat mereka sadar akan bahaya yang terlibat dalam pertempuran tanpa pengawasan. Ini lebih merupakan bidang disiplin. Beberapa master tempur diketahui telah membuka gym, mengambil alih lokasi lari, cocok dengan arena pelatihan, loker dan peralatan olahraga dan memungkinkan anak-anak muda untuk mengadakan pertandingan kontes di bawah pengawasan mereka. Biasanya pelatihan selama hari kerja, katakanlah setelah jam sekolah untuk mengakomodasi jadwal sekolah.

Faktanya anak-anak muda sepertinya tertarik pada klub olahraga pertarungan ini; kata ‘klub pertarungan’ sendiri menangkap mereka seperti magnet dan sangat ingin tahu dan bersemangat tentang teknik bertarung. Biasanya gym klub perkelahian ini mengajarkan kepada murid-murid bahwa berkelahi bukan untuk bersenang-senang tetapi sebenarnya adalah seni. Ini mengajarkan mereka untuk tidak menyalahgunakan bakat mereka di perkelahian yang buruk di jalanan tanpa alasan yang jelas selain menghormati seni berkelahi. Gym klub pertarungan mengajarkan grapple dan gulat dan juga pelatihan seni bela diri campuran seperti jujitsu dan kickboxing. Jujitsu Brasil adalah favorit.

Salah satu gym klub pertarungan di California juga memiliki arena kandang, anak-anak menyukainya terutama. Meskipun ya, struktur heksagonalnya dikelilingi oleh pagar rantai yang fleksibel yang dilapisi pelindung. Anak-anak muda memiliki kebebasan untuk meninju, menusuk, menendang satu sama lain, bergulat selama lima menit, dan berulang kali membanting sisi kandang, mengguncang lantai. Sebenarnya ini adalah larangan yang dilarang, tetapi karena berada di bawah pengawasan, kontes anak-anak tidak pernah menjadi pertarungan habis-habisan karena dianggap ilegal. Biasanya peserta dalam jenis perkelahian ini hanya melibatkan para profesional.

Gym klub pertarungan ini selalu penuh dengan setidaknya 15 hingga 20 siswa setiap hari dan ini juga merupakan pengalaman yang luar biasa bagi mereka. Para ahli mengajari mereka ketangguhan mental dan cara menguasai rasa takut akan kegagalan. Bahkan klub perkelahian internasional ternama di Arab Saudi juga mengajarkan anak-anak tentang prinsip-prinsip pertempuran yang serupa. Pembelajaran itu berasal dari menang atau kalah, tetapi kita belajar lebih banyak ketika kita kalah ketika kita belajar dari kesalahan. Juga pusat kebugaran menekankan pentingnya rejimen pelatihan yang stabil, sehingga mendorong gaya hidup sehat dengan melatih anggota klub dalam nutrisi dan olahraga. Ini adalah cara yang bagus untuk mendisiplinkan dan juga mengajar anak-anak tentang pertempuran!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *