Apa tersebut Laser Grafir Dan Laser Cutting

Laser cutting purwokerto – Grafir adalah sebuah teknis mengikis yang dipakai pada beberapa permukaan benda untuk membuat sebuah gambar maupun pola tertentu. Grafir sering dipakai dengan memakai teknologi laser sampai-sampai karya seni nya kan lebih pelbagai dan pun menarik. Grafir dengan memakai teknologi laser ini tidak jarang disebut laser engraving.

Dalam sistem kerjanya guna laser engraving ini dipakai dengan menyerahkan sinar laser dalam desakan tertentu pada media yang bakal digrafir entah tersebut acrilic maupun pada kulit. Dalam dalam pengerjaannya tak hingga dengan terputus yang lantas akan menyisakan saldo hasil pembakaran yang dapat dengan gampang untuk menyusun pola desain dalam format tulisan atau gambar.

Untuk laser dengan kiat grafir ini seringkali sering dipakai dalam media acrylic untuk menciptakan tropy atau plakat, gantungan kunci, papan nama dan lainnya, sementara pada media kulit sering dipakai dalam gantungan kunci, gelang, ikat pinggang dan lainnya.

Sedangkan guna laser cutting dipakai untuk mencukur bahan – bahan atau media tertentu sehingga dapat menjadi bahan yang dapat digunakan laksana asbak,plakat yang terbentuk, gantungan kunci, MDF, pin dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *