Kelelawar bisbol untuk anak-anak  

Anda tidak akan mengirim anak kidal keluar untuk bermain hoki dengan tongkat kidal, atau mengharapkan anak bermain sepak bola dengan bola basket. Memilih peralatan yang tepat diperlukan untuk permainan yang adil dan menyenangkan, dan untuk keselamatan dan kesuksesan. Membeli kelelawar bisbol yang tepat untuk anak-anak sama pentingnya dengan memilih cleat, sarung tangan dan helm pemukul yang tepat.

Kelelawar yang tepat dapat secara langsung memengaruhi kinerja anak-anak di piring. Kelelawar yang salah, di sisi lain, dapat membuat anak Anda berjuang di tim peewee. Membeli kelelawar bisbol yang tepat untuk anak-anak itu penting, tetapi memilih yang tepat bisa jadi sedikit sulit.

Setiap pemain memiliki preferensi pribadi, dan setiap “otoritas” olahraga akan memberi tahu Anda sesuatu yang berbeda. Beberapa orang akan mengatakan untuk membeli kelelawar berat untuk mendapatkan tenaga ekstra, dan mengharapkan anak Anda menyesuaikan gaya dan kemampuannya dengan bobot tambahan. Yang lain bersikeras bahwa membeli kelelawar yang panjang dan menyuruh anak-anak untuk bermain dengan cengkeraman akan memungkinkan mereka untuk mengelola beberapa inci tambahan.

Jangan berharap untuk berdoa dan memiliki kelelawar yang tepat muncul secara ajaib. Jika itu tidak berhasil untuk Charlie Sheen di film Major League, itu pasti tidak akan berhasil untuk Anda. Kunci untuk membeli kelelawar bisbol yang tepat untuk anak-anak adalah dalam respons yang konsisten dari para ahli baseball: baik berat dan panjangnya sama pentingnya.

Kelelawar yang Anda pilih untuk anak Anda harus cukup ringan untuk diayunkan dengan mudah. Jangan berharap bahwa anak-anak Anda akan mengembangkan lengan Popeye dan ayunan Babe Ruth hanya karena Anda mempersenjatai dia dengan tongkat pemukul yang berat. Dan jangan biarkan melatih orang-orang tua meyakinkan Anda atau anak Anda bahwa kelelawar membawa hit luar taman. Anak-anak dapat memukul bola lebih keras dan lebih jauh dengan tongkat yang lebih ringan, karena mereka dapat mengayunkan tongkat dengan lebih cepat. Jika Anda mencari bukti, pertimbangkan fakta bahwa baik NCAA dan pejabat sekolah menengah telah melewati larangan kelelawar bisbol. Aturan ini menentukan bahwa kelelawar mungkin tidak berbobot 3 ons atau lebih ringan dari panjang kelelawar dalam inci. Karena itu, jika kelelawar memiliki panjang 34 inci tetapi beratnya kurang dari 31 ons, ia tidak dapat digunakan.

Panjang juga merupakan pertimbangan penting ketika memilih kelelawar bisbol untuk anak-anak. Aturan Little League membutuhkan kelelawar kurang dari atau sama dengan panjang 32 inci. Barel mereka mungkin tidak lebih dari 2,25 inci. Tentu saja, Anda tidak ingin memaksakan batasan untuk anak-anak di liga “Ladang” (usia 7 hingga 8), dan kelelawar pendek berukuran 26 hingga 27 inci akan baik-baik saja. Junior Junior (usia 8 hingga 9) harus mencoba kelelawar dari 27 hingga 29 inci panjangnya. Senior di bawah umur (usia 9 hingga 12) melakukannya dengan baik dengan kelelawar 28 hingga 31 inci, dan Jurusan (usia 10 hingga 12) dapat dengan mudah mengayunkan kelelawar 29 hingga 32 inci.

Pada akhirnya, ini bukan tentang jenis kelelawar, atau pukulan keras di piring. Anak-anak bersenang-senanglah yang paling penting. Jika anak Anda suka bermain bola, Anda bisa membuat permainan lebih menyenangkan dan lebih memuaskan dengan mengetahui apa yang harus dicari dalam membeli kelelawar bisbol untuk anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *