Mengenal 7 Kelebihan Atap Spandek

 

Jika dikomparasikan dengan atap sekian banyak jenis-jenis lokasi tinggal tinggal lainnya, unsur permukaan atap spandek mempunyai perbedaan. Perbedaan ini mempunyai tujuan supaya pengaplikasian cat bisa di kerjakan dengan lebih mudah. Sehingga proses pelaksanaannya juga tidak akan memerlukan waktu yang lebih lama, efektif serta efisien. Salah satu keunggulan atap spandek ialah dapat di cat dengan memakai warna yang kita inginkan. Bisa berupa warna cat lokasi tinggal elegan, atau warna cat lokasi tinggal yang estetis dan sejuk dengan mengacu pada material penutup dinding rumah. Hebat bukan? Namun keunggulan atap spandek tidak melulu berhenti hingga disitu saja lho, terdapat sejumlah kelebihan, harga atap spandek yang butuh Anda ketahui. Penasaran? Berikut ini ialah beberapa kelebihannya, simak!
1. Warna yang variatif
Seperti yang sudah disebut-sebut sebelumnya, permukaan atap spandek bisa di cat dengan memakai kombinasi warna yang kita inginkan. Namun pada dasarnya, atap ini pun telah di sediakan oleh produsen dalam pelbagai warna yang menarik. Upaya ini dilaksanakan untuk unik minat pasar yang lebih tinggi. Sehingga tidak terdapat batasan warna yang dipunyai oleh atap ini.
2. Memiliki daya tahan yang baik dan tahan lama
Atap spandek disebutkan sebagai di antara material yang mempunyai daya duratif serta tahan lama digunakan dalam jangka panjang. Atap ini bisa bertahan sampai berpuluh-puluh tahun pemakaian, bahkan hingga 20 tahun lebih lamanya. Hebat bukan? Hal ini diakibatkan oleh difusi komposisi yang tepat antara bahan dasar alumunium serta seng yang bisa membuatnya menjadi kokoh dan kuat. Tampilan bangunan Anda bakal terjaga rapi untuk sejumlah waktu lama.
3. Anti pecah, anti keropos serta anti rayap
Atap spandek mempunyai ketebalan selama 0,3 mm sampai 0,5 mm, yang bisa digolongkan lumayan tipis sebab ketebalan tidak menjangkau 1 cm. Namun demikian, atap ini tetap kokoh, powerful dan bisa bertahan lama sebab terbuat dari bahan-bahan dasar berkualitas. Proses penciptaan atap ini me sti tetap dilaksanakan secara professional dna kehati-hatian guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kelebihan beda yang dipunyai oleh atap ini ialah mempunyai sifat anti pecah, anti keropos, anti retak dan pastinya anti rayap dan serangga.
4. Harganya terjangkau
Dalam tips irit membangun lokasi tinggal dan juga teknik membangun lokasi tinggal dengan dana minim, pemilihan bahan-bahan dalam membina rumah me sti dipikirkan secara matang dan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Apabila kita mempunyai keterbatasan dana, atap spandek bisa menjadi solusinya. Jika dikomparasikan dengan sejumlah material atap lain, atap spandek ini lebih enteng di kantong. Harga atap spandek menyesuaikan dengan ketebalan yang kita butuhkan. Semakin tebal atap yang diinginkan, maka semakin tinggi harganya jualnya.

5. Pemasangan mudah
Keunggulan yang dipunyai oleh atap ini ialah proses pemasangannya yang ingin lebih mudah. Selain tersebut Anda pun tidak memerlukan waktu yang lama dalam pemasanganngan dan menghemat tenaga. Sebab atap spandek tidak memerlukan struktur rangka yang rumit dan melulu berupa baja ringan. Penggunaan atap spandek pun dinilai lebih aman diterapkan pada bangunan-bangunan yang berdiri di wilayah yang mempunyai kekuatan angin lumayan besar bila dikomparasikan dengan beton ataupun geteng. Spandek bisa menurunkan risiko ambruknya unsur atap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *