Model Menjalankan Kembali Fantasi Sepak Bola 2006

 

Hai orang-orang berpesta, itu Dave Buick lagi, siap untuk berbicara tentang sepakbola fantasi. Hal yang paling saya sukai dari Buick dan Ruby saya, kecantikan rambut saya yang berbulu, adalah sepakbola fantasi. Ketika musim baru mendekat, ada satu hal untuk keluar dari semua manajer sepakbola fantasi Anda ketika Anda mendekati konsep bandar bola online fantasi Anda: siapa yang akan Anda ambil dengan pilihan pertama? Apakah Anda akan memilih Shaun Alexander, LaDainian Tomilinson atau Larry Johnson? Raih dirimu enam bungkus dan biarkan aku memecahkan omong kosong ini untukmu.

Case Against the Soft-top – LaDainian Tomlinson

Tomlinson membuat banyak pemilik kesal tahun lalu karena permainannya yang tidak keren. Pelatih pengisi daya, Marty Shotenheimer, juga melakukan hal yang membuat orang kesal. Manajemen Marty tentang Tomlinson dipertanyakan karena ia sering menolak untuk hanya melemparkan kunci permainan kepada Tomlinson. Ya, Tomlinson terlihat atraktif di papan atas, tetapi ia sedikit mengalami tahun lalu dan mengalami musim terburuk dari tiga punggung. Sangat tidak keren. Juga perlu diingat bahwa Drew Brees telah melesat ke pesta yang membuat Philip Rivers dan 17 karirnya menyelesaikan pelanggaran yang dulunya terlihat saat melaju di Main Street. Sungai yang tampak tidak keren yang mendorong pelanggaran Chargers dapat merusak produksi Tomlinson. Ya, soft-top terlihat bagus tapi apa yang dilakukan soft-top? Bawa dia jika kamu sudah memilih tiga.

Kasing Convertible – Shaun Alexander

Konvertibel selalu menjadi pilihan yang aman ketika Anda membeli mobil, maksud saya, perjalanannya terlihat keren. Shaun Alexander dan rekor 28 gol NFL-nya jelas terlihat keren. Dia bermain di tim yang melaju ke Super Bowl tahun lalu dan pelanggaran Seahawks masih harus terbang tinggi bahkan tanpa penjaga All-Pro Steve Hutchinson yang melaju ke Minnesota di musim-off. Sesuatu yang tidak keren adalah bahwa Seahawks mungkin memiliki divisi dibungkus pada minggu 15. Apakah Alexander akan bekerja untuk Anda di minggu-minggu terakhir musim ini? Jika dia tidak mencoba untuk memecahkan rekor touchdown NFL tahun lalu, Seahawks akan memiliki convertible mereka diparkir di jalan masuk selama pertandingan playoff liga sepak bola fantasi Anda. Kemudian lagi, para Cardinals dapat memberikan Seahawks lari untuk uang mereka di NFC Barat tahun ini, sehingga Alexander bisa berjuang sampai akhir. 28 gol. Keren. Saya memarkir kotoran itu di taman, membuka bagasi dan memutar lagu-lagu itu.

Kasus untuk Hardtop – Larry Johnson

Jika saya seorang komisaris sepakbola fantasi, saya akan mengatur draft untuk mendapatkan pilihan pertama sehingga saya dapat mengambil Larry Johnson. Dia perjalanan yang keren. Ayo orang-orang berpesta, Anda tahu itu benar, hard-top hanya lebih keren. Meskipun bermain 6 game di mana ia memiliki 13 membawa atau kurang, Johnson masih meraup 1.750 yard dan 20 td di tanah bersama dengan 33 resepsi untuk 333 yard dan touchdown. Jika dia memulai 16 pertandingan pada 2006, dia bisa dengan mudah berlari sejauh 2000 yard. Juga patut dipertimbangkan adalah bahwa Chiefs akan berjuang untuk hidup playoff mereka di AFC West yang tangguh dan tidak ada yang lebih memuaskan daripada memiliki Larry Johnson yang panas mengambil Mainer di tim lain selama waktu playoff. Jika Anda manajer sepakbola fantasi dengan pick pertama di draft, ambil Larry Johnson dan simpan sisir itu di saku belakang Anda, Anda sudah tahu rambut Anda terlihat keren. Saya tahu milik saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *