3 Jenis Peluang Usaha Rumahan Tanpa Modal Besar untuk Ibu Rumah Tangga

Anda seorang Ibu Rumah Tangga yang saat ini menganggur? Saat ini Anda ingin memulai usaha, namun masih bingung akan usaha apa? Atau Anda sudah berkali-kali menjalankan usaha di rumah namun gagal dan gagal lagi? Mungkin, Anda membutuhkan waktu sebentar untuk membaca ulasan kali ini. Pasalnya, disini kami akan membahas tentang peluang usaha rumahan yang cocok untuk para Ibu Rumah Tangga tanpa memikirkan modal besar. Daripada bertanya-tanya, langsung saja berikut ini ada 5 jenis peluang usaha yang patut Anda pertimbangkan. Check this out!

  1. Berjualan Pulsa

Tidak hanya anak muda saja yang bisa berjualan pulsa, namun Ibu Rumah Tangga juga bisa. Selain mudah, Anda juga tidak akan membutuhkan modal besar untuk memulai peluang usaha rumahan satu ini. Cukup dengan satu handphone, Anda sudah bisa menjalankannya. Sudah pasti, pelanggan Anda akan banyak berasal dari lingkungan sekitar tempat tinggal. Anda bisa melayani permintaan mereka via online dan menagihkan uang pembayaran via transfer maupun datang ke rumah. Mudah dan simpel, bukan?

  1. Bisnis Makanan

Jika Anda pandai memasak, maka tidak ada salahnya Anda membuka bisnis kuliner. Tidak perlu membuka warung makan, cukup Anda membuat makanan untuk dititip-titipkan di warung-warung yang ada di sekitar rumah Anda. Mulailah membuat gorengan, aneka kue, dan jajanan-jajanan murah lainnya. Pasangilah rumah Anda dengan tulisan “menerima pesanan” agar tetangga tahu jika mereka bisa memesan kepada Anda saat ada hajatan dan sebagainya.

  1. Bisnis Laundry

Jika Anda memiliki mesin cuci di rumah, maka Anda bisa memanfaatkannya dengan membuka usaha laundry. Namun, usaha ini sangat cocok bila diterapkan di daerah ramai kos-kosan atau dekat kampus. Pasalnya, kebanyakan dari para penghuni kos dan anak-anak kuliah tidak memiliki waktu senggang untuk sekedar mencuci pakaian sehingga kebanyakan dari mereka akan menggunakan jasa satu ini. Patoklah harga semurah mungkin untuk menjaring pembeli. Berikan diskon-diskon dan penawaran menarik lain agar mereka selalu berlangganan di usaha Anda.

Demikian ulasan kali ini tentang peluang usaha rumahan tanpa modal besar. Semoga bermanfaat.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *