Kenapa aku wajib menghubungkan rekening bank ataupun kartu ke rekening PayPal aku?

Dengan menghubungkan rekening bank ataupun kartu ke rekening PayPal, Kamu tidak butuh menghasilkan dompet ataupun memasukkan no kartu ataupun data individu apa juga dikala Kamu melaksanakan pembayaran jual saldo paypal. Cuma dengan alamat email serta sandi, Kamu dapat checkout dengan nyaman serta gampang. Bila Kamu berupaya melaksanakan pembayaran, tetapi tidak mempunyai dana yang memadai di saldo PayPal, transaksi bisa dibayar dengan kilat serta gampang dengan tata cara pembayaran utama yang Kamu seleksi( rekening bank ataupun kartu).

 

Rekening bank

Menghubungkan rekening bank ke rekening PayPal ialah metode gampang buat mengenali pengeluaran Kamu. Dikala Kamu menghubungkan rekening bank, hingga perihal itu hendak otomatis jadi metode pembayaran dikala Kamu belum memilah tata cara pembayaran utama ataupun tata cara pembayaran utama Kamu tidak ada serta saldo rekening PayPal tidak memadai buat membayar transaksi. Kamu bisa dengan gampang memilah tata cara pembayaran lain yang ada dikala checkout.

Sehabis Kamu menghubungkan rekening bank, membayar dengan bank hendak nyaman. Berikut merupakan sebabnya:

Penerima tidak hendak memandang data rekening bank dikala Kamu membayar.

Kami hendak mengirimkan resi tiap kali pembayaran dicoba dari rekening sehingga Kamu bisa senantiasa menjajaki transaksi.

Kami mengecek seluruh transaksi serta memberitahu Kamu bila kami menciptakan kegiatan rekening yang tidak biasa.

Pembayaran tanpa otorisasi tidak sering terjalin. Tetapi bila pembayaran tanpa otorisasi terkirim dari rekening PayPal Kamu, Kamu hendak dilindungi. Kami hendak mengubah duit Kamu( umumnya dalam 10 hari kerja semenjak Kamu memberitahu kami menimpa pembayaran tanpa otorisasi tersebut) sehingga Kamu hendak memperoleh kembali duit Kamu sedangkan kami mengecek transaksi tersebut.

 

Kartu debet ataupun kartu kredit

Kamu bisa menghubungkan kartu Visa, MasterCard, Discover, ataupun American Express Kamu buat mengirim pembayaran ke keluarga serta sahabat, ataupun membayar bermacam tagihan.

Buat menghubungkan kartu ke rekening PayPal, alamat penagihan di laporan kartu wajib cocok dengan alamat di rekening PayPal Kamu.

Kamu bisa meningkatkan lebih dari satu kartu ke rekening PayPal. Namun, buat keamanan Kamu, satu kartu cuma bisa tersambung ke satu rekening PayPal pada satu waktu.

Bila suami/ istri Kamu menghubungkan kartu debet ataupun kartu kredit Kamu ke rekening PayPal mereka, misalnya, mereka wajib menghapus kartu dari rekening mereka saat sebelum Kamu bisa meningkatkan kartu ke rekening Kamu.

Buat alibi keamanan, Kamu cuma bisa menghubungkan kartu yang mempunyai no verifikasi kartu( yang diucap pula kode CSC). Kami memohon Kamu buat memasukkan no verifikasi kartu dikala Kamu menghubungkan kartu ke rekening PayPal Kamu.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *