Review iPhone 6S Bermunculan

 

iPhone 6S telah dijual pada akhir September 2015 kemudian di sejumlah negara. Review juga sudah berlahiran dari sejumlah media yang telah mengujicoba iPhone 6S secara mendalam. Bagus atau biasa-biasa saja?

Dari sisi desain, memang sama saja dengan iPhone 6. Tapi ada sejumlah peningkatan di fitur dan hardware. Sebut saja teknologi sentuh 3D Touch, kamera 12 megapixel dan pasti saja sistem operasi iOS 9. Berikut benang merah review iPhone 6S dari sejumlah media:

Tech Radar
Di atas kertas ada sejumlah peningkatan iPhone 6S, interface baru, Live Photos, kamera lebih tajam dan lebih powerful, namun realitasnya melulu 3D Touch yang adalahupgrade signifikan. Tapi tak berarti iPhone 6S buruk. Alasan mengapa tidak sedikit orang menggunakan iPhone baru ialah karena mereka tahu bakal mempunyai pengalaman solid dengan interface pintar, toko software hebat dan kamera hebat. Bagi tidak sedikit orang, itulah yang mereka perlukan.

Jika kita sangat hendak membeli iPhone baru ini dan dapat membayarnya, saya paling merekomendasikan iPhone 6S, terutama andai Anda melompat dari iPhone 5S. Namun andai Anda inginkan lebih berhemat, barangkali iPhone 6 lebih cocok. kita tak bakal rugi tidak sedikit dan masih mempunyai ponsel yang bagus.

Phone Arena

Fitur bintangnya tak diragukan ialah teknologi sentuhan 3D Touch. Selain aplikasi yang intuitif, iPhone 6S pun menawarkan teknologi top yang memungkinkan user merasakan semua fitur yang mereka harapkan dari smartphone papan atas, tergolong aplikasi, game, musik dan kamera.

iPhone 6S ini dapat menggoyang persepsi bila generasi iPhone dengan nama S tidak cukup menarik dan Apple melakukannya dengan mengenalkan konsep baru yang radikal. Kemungkinan kompetitor bakal menirunya dengan layar sentuh sensitif versi mereka sendiri.

BGR

Tidak terdapat iPhone sebelumnya yang menghadapi persaingan seberat 6S. Tapi belum ada pun iPhone yang dapat mengalahkan kompetitor beda dengan mantap laksana 6S. Semua bermuara dari unsur kunci sama yang selalu menciptakan iPhone hebat, yaitu desain, perhatian pada rinci dan software. Desainnya modern, finishing tak tertandingi dan iOS 9 menawarkan empiris simple dan powerful yang tak terkalahkan.

Tambahkan dengan ekosistem pihak ketiga yang masih superior dikomparasikan rival dan Anda menemukan paket komplet. Hasilnya ialah pengalaman menggunakan smartphone yang tidak tertandingi. Kelebihannya jauh mendahului kekurangannya dan belum terdapat di luar sana yang dapat menyamai Apple.

Engadget

Mudah mengatakan bila iPhone 6S dan 6S Plus ialah smartphone terbaik Apple, dan memang begitulah yang terjadi masing-masing tahunnya. Hal terpenting dari smartphone ialah seberapa baik seluruh komponen dan desain, fitur dan unsur interaksi berpadu sebagai satu kesatuan. iPhone 6S dan 6S Plus dapat melakukannya.

Jika kita punya iPhone 5S, berikut saatnya berganti. Jika kamu pemilik iPhone 6 atau 6 Plus, iPhone 6S ialah peningkatan yang pantas, tetapi tidak mengapa bila menunggu iPhone 7. Jika Anda mengharapkan iPhone terbaik yang dapat dibeli kini dan tak keberatan dengan perlengkapan yang besar, berarti Anda mengharapkan iPhone 6S Plus.

Pocket Lint

Update iPhone dengan nama S seringkali hanya menawarkan fitur baru yang biasa saja, namun iPhone 6S ialah model S paling unik selama ini. 3D Touch ialah fitur utama yang akan membawa fungsionalitas iPhone ke depan.

Baterai lebih awet, kamera meningkat, operasional fasih dari iOS 9 menciptakan iPhone 6S bagus dipakai, bahkan meskipun resolusi layar masih terbelakang dari flagship lain. Live Photos, video 4K dan Siri baru ialah fitur fun yang diharapkan orang dan diciptakan Apple dengan baik.

The Verge

Jika Anda hendak membeli ponsel baru dan ponsel kita lebih lama dari iPhone 6, Anda mesti melakukan pembelian iPhone 6S Plus. Ini ialah iPhone terbaik yang pernah diciptakan dan ketika ini ialah ponsel terbaik di pasaran. Jika kita upgrade dari 5S atau yang lebih lama, Anda bakal kagum. Tidak terdapat perusahaan lain dapat merilis fitur laksana 3D Touch dan membuatnya bekerja guna menciptakana paradigma interface yang benar-benar baru.

Tapi andai Anda telah punya iPhone 6 atau 6 Plus, barangkali Anda merasa tak butuh beli iPhone baru ini kecuali Anda hendak kamera depan lebih baik. Peningkatan kecepatan melulu sedikit, ketahanan baterai tidak cukup lebih sama dan masih perlu waktu untuk developer guna memanfaatkan fitur 3D Touch.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *